Sabtu, 07 November 2015

Contoh Laporan Praktek Kerja Industri (Download)

Laporan Prakerin atau (Praktek Kerja Industri) Adalah tugas yang wajib di kerjakan bagi seluruh siswa yang bersekolah di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)


Oleh Karena itu saya membagikan Laporan Prakerin saya agar memudahkan kalian dalam mengerjakan tugas yang wajib ini...

Uuntuk mempermudah kalian dalam mengerjakan laporan tsb, kalian bisa Mendownload Laporan Prakerin Saya Di : DOWNLOAD



Setalah kalian mendownload kalian harus meng-Extract file tsb. didalamnya ada 9 file Ms.Word yang telah saya pisahkan berdasarkan : Cover, Daftar Gambar, Daftar Isi, Kata Pengantar, Lampiran, BAB 1-4

Kalian perlu mengganti isi laporan karena Tempat dan Topik pekerjaan kalian belum tentu sama dengan saya Sedangkan saya praktek di : PPPPTK IPA Bandung, dan Topik yang saya kerjakan adalah mengInput data ke Ms.Excel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar