Jumat, 20 November 2015

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran kerja

Bali, 20 Maret 2014
KepadaYth :
HRD PT NUSANTARA
Jl. Ahmad Yani No. 10 Singaraja Bali

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat


Berdasarkan informasi dari media cetak, Koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpinan. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                          : Andrian
Tempat/TanggalLahir :Bandung, 30 Septenber 1997
JenisKelamin              : Laki-laki
Pendidikan                  : SMK N 7 Garut
Alamat                        : Jl. Wado Malangbong RT/RW 03/008
Telepon                       : 081 313 723 205

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar RiwayatHidup
4.Foto copy IjazahTerakhir
5.Foto copy SertifikatCompetensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormatsaya


Andrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar